Kamis, 12 April 2018

Lazio Tersingkir dari Liga Europa, Inzaghi Tak Salahkan Pemain




Berita Terkini  -  Pelatih Lazio Simone Inzaghi tak mau menyalahkan pemain setelah tersingkir dari Liga Europa 2018. Secara dramatis, Lazio gagal melangkah ke semifinal setelah di leg kedua perempat final kalah telak 1-4 dari Salzburg.

Bertanding di Red Bull Arena Salzburg, Jumat (13/4/2018) dinihari, sebenarnya I Biancocelesti punya modal besar menyusul kemenangan di leg pertama di Olympico. Namun, perjuangan mereka benar-benar berakhir setelah Salzburg bangkit dan memporakporandakan pertahan Lazio dengan gol-gol yang dicetak Munas Dabbur (54), Amadou Haidara (72), Hee Chan Hwang (74), dan Stefan Lainer (76). Sedangkan gol hiburan Lazio disumbangkan Ciro Imobile.

Inzaghi tak mau menyalahkan pemain atas hasil tersebut. Menurutnya sepanjang pertandingan pemain Lazio sudah menunjukkan kerja keras.

"Perbedaanya adalah kami memiliki jumlah tembakan yang sama ke gawang lawan hari ini. Namun mereka bisa mencetak empat gol, sedang kami hanya satu gol. Kami akan belajar dari pertandingan ini dan itu akan membantu kami berkembang lagi," papar Inzaghi kepada Sky Sports.

Dalam kesempatan ini Inzaghi juga meminta maaf kepada pendukung Lazio yang hadir memberikan dukungan. "Ini perjalanan emosional. Sayang kami tak bisa memberi mereka semifinal yang sudah ada di depan mata."

Kemenangan di leg pertama, menurut Inzaghi tak lantas membuatnya menerapkan pola bertahan. "Saya tidak berpikir kami untuk bertahan. Kami mempunyai peluang mencetak gol. Dua gol mereka di Roma pun agak kebetulan."

"Saya yakin ini akan jadi langkah lain dalam pengalaman kami tumbuh. Jangan lupa, kami mempunyai pemain muda dalam kompetisi ini," tandasnya.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Dark News~ | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com