Sabtu, 21 April 2018

Mampukah Pogba Menjawab Tantangan Mourinho?




Berita Terkini  - Jose Mourinho mengingatkan Paul Pogba untuk tampil konsisten di setiap pertandingan. Pelatih Manchester United sepertinya menantang gelandang asal Prancis untuk meningkatkan penampilannya yang sempat di bawah standar saat Setan Merah dipermalukan West Bromwich Albion 0-1.

Penampilan Pogba di musim ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Dari 23 penampilan di Liga Inggris 2017/2018, dia telah mencetak lima gol dan 10 assist. Tapi pandangan Mourinho sepertinya berbeda lantaran dia belum terlihat konsisten di setiap pertandingan. (Baca juga: Preview Manchester United vs Tottenham Hotspur: Pertaruhan Gengsi demi Gelar Juara)

"Saya mengatakan kepadanya setelah menghadapi Manchester City bahwa saya tidak mengharapkan dia menjadi man of the match di setiap pertandingan. Saya tidak mengharapkan dia menjadi fenomenal di setiap pertandingan, karena itu sangat sulit. Tetapi untuk mempertahankan level tertentu akan menjadi tantangannya," kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (21/4/2018).

"Apakah Pogba melakukan itu di pertandingan terakhir? Dia fenomenal melawan Manchester City, tidak baik melawan West Brom, dan fenomenal lagi melawan Bournemouth. Melawan Manchester City, Anda memiliki dua gol dan orang-orang mengatakan 'wow, super menentukan', tetapi saya pikir dia bermain lebih baik melawan Bournemouth. Sejak menit pertama ia bahkan lebih konsisten, lebih mengendalikan permainan. Dia benar-benar bagus," jelas Mourinho.

Tantangan itu akan dijawab Pogba saat United berhadapan melawan Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Dua kesebelasan akan tampil ngotot mengingat mereka ingin menutup musim ini dengan gelar juara.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Dark News~ | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com