Kamis, 19 April 2018

Pelatih Persipura Semringah, Dua Andalannya Siap Rusak Mitra Kukar





Berita Terkini  - Persipura Jayapura mendapat tambahan amunisi setelah dua andalannya kembali pulih. Penyerang Boaz Solossa dan pemain bertahan Ricardo Salampessy siap tampil melawan Mitra Kukar.

Persipura akan mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2018 saat menjamu Mitra Kukar FC di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/4/2018).

Persipura meraup delapan poin hasil dua kemenangan dan dua imbang. Mutiara Hitam unggul satu poin dari empat tim di bawahnya, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Barito Putera, dan Borneo FC yang meraup poin sama, tujuh.

Persipura menghadapi Mitra Kukar yang bertengger di undakan 14 dengan empat poin. Pelatih Persipura Peter Butler mengatakan, melawan Mitra Kukar, hanya satu pemain Persipura dalam kondisi belum fit 100% yakni Immanuel Wanggai.

Sedangkan Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy fit dan sudah mengikuti latihan rutin bersama tim. "Immanuel Wanggai kemungkinan belum bisa diturunkan menghadapi Mitra Kukar. Tapi, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy sudah ikut latihan. Saya berharap mereka baik-baik saja sampai pertandingan nanti," kata Peter Butler seperti dilansir liga-indonesia.

Pelatih asal Inggris itu mengaku gembira skuat mudanya menunjukkan kekompakan. "Saya senang pemain muda Persipura mulai padu. Mereka perlu diberi kesempatan dan motivasi, agar percaya diri bila menggantikan pemain senior yang cedera."




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Dark News~ | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com