Minggu, 22 April 2018

Preview Chelsea vs Southampton: Motivasi Besar The Blues



Berita Terkini  -  Chelsea dan Southampton akan berebut tiket final Piala FA 2017/2018. Partai perebutan tiket laga pamungkas tersebut digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (22/4/2018) malam WIB.

Chelsea berharap bisa memainkan Willian dan Eden Hazard di pertandingan tersebut. Keduanya hanya menjadi pemain pengganti di laga teranyar The Blues ketika melawan Burnley.

Sementara di kubu Southampton, mereka kembali tampil diperkuat Sofiane Boufal dan Mario Lemina. Hanya saja, bek Jack Stephens tidak bisa diturunakan mengingat masih menjalani hukuman larangan bertanding.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyebut timnya sedang punya motovasi besar untuk lolos ke final dan memenangkan trofi. Sementara manajer Southampton, Mark Hughes menolak jika timnya dijadikan underdog pada laga tersebut.

"Kami harus memiliki motivasi besar untuk menyelesaikan musim sebaik mungkin. Kami bermain di Wembley dan memiliki kesempatan besar memenangkan pertandingan," kata Conte, dikutip BBC Sports.

"Dalam pikiran beberapa orang, mungkin Piala FA sudah kalah pamor dengan Liga Champions dan Premier League. Tetapi ini merupakan kesempatan lolos ke final, dan kami tidak akan melewatkan kesempatan itu," kata Mark Hughes.

Southampton punya modal positif karena berhasil mengalahkan Chelsea sebanyak empat kali dalam lima kesempatan di Piala FA. Namun, pada pertandingan terakhir mereka dikalahkan Chelsea dengan skor 1-5.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Christensen, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Azpilicueta; Willian, Hazard, Giroud.

Southampton (4-2-3-1): McCarthy; Bednarek, Yoshida, Hoedt, Soares; Romeu, Hojbjerg; Bertrand, Ward-Prowse, Tadic; Long​.

Head to head 14-04-2018 Southampton 2-3 Chelsea (EPL) 16-12-2017 Chelsea 1-0 Southampton (EPL) 26-04-2017 Chelsea 4-2 Southampton (EPL) 30-10-2016 Southampton 0-2 Chelsea (EPL) 27-02-2016 Southampton 1-2 Chelsea (EPL)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Dark News~ | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com